'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pelantikan PRA Susukan & PRA Kebojongan
13 Februari 2017 20:09 WIB | dibaca 852

           Comal, Ahad 12 Februari 2017. Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Comal bagian dari 11 Pimpinan Cabang 'Aisyiyah di PDA Kabupaten Pemalang yang terletak di bagian timur kota Pemalang. Pimpinan Cabang 'Aisyiyah kecamatan Comal dibawah kepemimpinan ibu Dra.Winarti Endang WA, M.Pd dengan sekretaris ibu Eko Puji Astutiningrum, S.Pd dan ibu Istiqomah, S.Pd, PCA Kecamatan Comal selalu berupaya untuk menumbuhkan dan mengembangan keberadaan Pimpinan Ranting 'Aisyiyah di Kecamatan Comal.Pimpinan Ranting 'Aisyiyah merupakan Pimpinan 'Aisyiyah yang berada di eselon paling bawah yaitu disetiap Desa atau Kelurahan hal ini diharapkan dapat dijadikan sebagai ujung tombok kegiatan kemuhammadiyahan yang ada disetiap desa.

        Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Comal sudah menunjukkan kiprahnya di daerahnya untuk mengembangkan kegiatan kemuhammadiyahan di masyarakat, PCA Kecamatan Comal dalam periode kepemimpinan 2015-2020, sampai sekarang sudah mendirika 9 ranting. Pimpinan Ranting 'Aisyiyah yang sudah berdiri diantaranya PRA Purwoharjo 1, PRA Purwoharjo 2, PRA Purwosari, PRA Kauman, PRA Susukan, PRA Kebojongan, PRA Klegen, PRA Wonokromo dan PRA Kandang. Masing-masing PRA dibawah binaan PCA Kecamatan Comal berusaha untuk aktif dalam menjalankan kegiatanya untuk bisa berperan dimasyarakat.

          Pada hari Ahad tanggal 12 Februari 2017 Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Comal bersamaan dengan kegiatan rutin pengajian Ahad pagi , melakukan prosesi Pelantikan  2 ranting yaitu Pimpinan Ranting 'Asiyiyah Susukan menjabat sebagai ketua ibu Hj. Ulfa Andayani, S.Pd dan Pimpinan Ranting 'Asiyiyah Kebojongan menjabat sebagai ketua ibu Hj. Sri Yatni.dalam acara Pengajian Ahad pagi bersama sekligus Pelantikan PRA Susukan dan Kebojongan telah dihadiri oleh Bapak Andrianto Johansyah sebagai DPR RI. Dalam Acara pelantikan ini telah dihadiri ratusan warga Muhammadiyah, harapanya ketua PRA terpilih Ibu Hj. ulfa Andayani (PRA Susukan) dan Ibu Hj. Sri Hj. Sri Yatni (PRA kebojongan) dapat mengembang amanah dengan baik untuk menggerakkan kegiatan kemuhammadiyahan dan keislaman yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari