'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pembinaan PCA Ulujami Melalui Turba Ke PRA Pesantren
20 Maret 2017 19:55 WIB | dibaca 380

                Ulujami, Ahad 19 Februari 2017.Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Ulujami sebagai wujud pembinaan yang sangat efektif yang dilakukan pimpinan cabang 'Asiyiyah ke eselon dibawahya yaitu Pimpinan Ranting 'Aisyiyah yaitu dengan mengadakan kegiatan Turba atau Turun Bawa, sebagaimana yang diprogramkan oleh Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Ulujami kegiatan silahturahmi ke Pimpinan Ranting 'Aisyiyah dirasa sangat efektif sekali untuk melakukan proses pembinaan agar pimpinan ranting selalu aktif dalam menjalankan kegiatannya. Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Ulujami dibawah kepemimpinan Ibu Dra. Ibu Zubaidah dengan sekretaris Ibu Warsitun, sesuai dengan program kerja yang sudah di Musyawarahkan tepatnya pada hari Ahad, tanggal 19 Februari 2017 mengadakan kegiatan Turba (Turun Bawah) ke Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Pesantren.

            Sebagai bentuk silahturahmi Pimpinan Cabang 'Asiyiayh Kecamatan Ulujami, kegiatan turba yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB ke Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Desa pesantren dimana PCA Ulujami memberikan pengarahan, bimbingan dan evaluasi terhadap baik keaktifan kepemiminan di tingkat Ranting maupun pembinaan terhadap perencanaan program kerja. Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Desa Pesantren ini diharapkan bisa memberikan peransertanya kepada masyarakat dalam berbagai macam kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat setempat, Baik dalam pelaksanaan program kerja dibidang pendidikan, bidang sosial, bidang kesehatan  maupun dibidang keagamaan.

           Kegiatan silahturahmi melalui kegiatan turba ini diharapkan bisa diikuti oleh Pimpinan Cabang 'Asiyiyah di Kabupaten Pemalang, karena kegiatan semacam ini sanat efektif sekali untuk mengantisipasi keberadaan Pimpinan Ranting 'Asiyiyah yang vakum atau belum aktif secara maksimal, sehingga sebagai fungsi kontrol juga terhadap pelaksanaan program kerja yang ada serta untuk menggali berbagai permasalahan yang kemungkinan terjadi di Pimpinan Ranting 'Aisyiyah khususnya di PCA Kecamatan Ulujami. (Red-Win).

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari