'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pemeriksaan THT Anak di TK ABA 03 Bojongbata Pemalang
13 Maret 2017 18:51 WIB | dibaca 711

                    Pemalang, 6 Maret 2017. Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Pemalang yang terletak di Pemerintahan Kabupaten Pemalang,  Pimpinan Cabang 'Aisyiyah periode 2015-2020 yang sekarang dipimpin langsung oleh Ibu Ani Purwaningsih R, S.Pd, Sekretaris Siti Sundari, S.Pd.M.Pd dengan Bendahara Ibu Winarsih, S.Pd, selalu berupaya untuk bisa memberikan peranan pendidikan ditengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Pemalang. Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Pemalang dengan ketua Majelis Dikdasmen Bu Yanti, S.Pd selama perkembanganya Majelis Dikdasmen Kecamatan Pemalang sampai dengan sekarang baru memiliki 3 TK 'Aisyiyah Bustanul Anfal (TK ABA) , diantaranya TK ABA 01 yang beralamatkan di Kelurahan kebondalem sebagai Kepala Sekolah Ibu Sajarwati, S.Pd, TK ABA 02 yang beralamatkan di Kelurahan Bojongbata dengan Kepala Sekolah Bapak Saefudin, S.Pd dan TK ABA 03 yang beralamatkan di Kelurahan dengan Kepala Sekolah Ibu Dra. Nurlaeli, S.Pd.

                TK ABA 03 Bojongbata  merupakan TK ABA yang ada di Pimpinan Cabang 'Asiyiyah yang memiliki siswa yang paling banyak, adapun jumlah siswa di Tahun Ajaran 2016/2017 memiliki jumlah siswa sebanyak 218 siswa. Hal ini patut kita hargai dengan perjuangan para guru TK ABA 03 Bojongbata dalam melakukan perikrutan peserta didik baru sehingga sampai sekarang memiliki jumlah siswa yang cukup banyak. Kegiatan Proses belajar mengajar di TK ABA 03  Bojongbata di mulai pukul 07.00. Dengan jumlah siswa sebanyak 218 siswa ini terbagai menjadi beberapa kelas, dengan jumlah tenaga pengajar di TK ABA 03 Bojongbata sebanyak 15 orang diantaranya Dra.Nur Laeli, S.Pd, Hemi Watiningsih,S.Pd, Ely Hastuti, Indah Pratiwi, S.Pd, Fitriana Wulandari, S.Pd, Rini Cahayawati, S.Pd, Ultiana Sari, Ery Kusmarini, S, Pd.I, Faiz, S.Pd.I, Firkoh, Ibu Mumun, Enok, Eva, Rahayu dan dibantu guru TPQ Ustadzah Ami Diana.

              TK ABA 03 Bojongbata ,pada hari senin, tanggal 6 Maret 2017 TK ABA 03 Bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan Bojongbata meggelar kegiatan Pemeriksaan THT (Telinga Hidung dan Tenggorokan) pada siswa-siswi yang belajar di TK ABA 03 Bojongbata. Kegiatan yang bekerjasama dengan Pihak Puskesmas kelurahan Bojongbata ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan secara langsung terhadapap siswa terkait dengan kesehatan Telinga, Hidung dan Tenggorokan.kegiatan pemeriksaan THT ini diselenggarakan secara gratis dari Pihak Puskesmas, dengan dilakukanya pemeriksaan sejak dini terhadap THT (Telinga Hidung dan Tenggorokan) pada siswa -siswi TK ABA 03 Bojongbata maka hal ini dapat mengatasi atau mencegah dan mendikteksi gangguan  pada organ Telinga, Hidung dan Tenggorokan pada anak sehingga memberikan dampak sosial bagi penderita akan terkurangi ataupun bahkan tereliminasi.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari