'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pengajian Rutin PCA Kecamatan Pemalang
16 Oktober 2017 21:48 WIB | dibaca 403

                       Pemalang, 5 Oktober 2017. Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Pemalang yang beralamatkan di jalan Samanhudi Kebondalem Pemalang, sebagai salah satu bentuk kegitan rutin yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Pemalang yakti mengadakan kegitan rutinitas pengajian yang diselenggarakan setiap tanggal 5 di setiap bulannya. PCA Kecamatan pemalang dibawah pimpinan Ibu Ani Purwaning, S.pd, ,Sekretaris Ibu Sundari, S.Pd dan dengan bendahara Ibu Winarsih, S.Pd. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 30 kader-kader 'Aisyiyah ini dihadiri dari unsur Pimpinan Cabag, Pimpinan Ranting dan para Guru yang bekerja di TK ABA,

                    Dalam kegiatan kajian rutin ini yang diselenggarakan setiap tanggal 5 dengan pembicara Ibu Dra. Sofia  Sya'ban, dalam kajiannya beliau menyampaikan tentang segala amal perbutan manusia yang dikemudian hari kelak akan ditanyakan niatnya oleh Allah SWT,dimana dari semua kegiatan yang kita lakukan selama hidup didunia ini semata-mata kita lakukan hanya untuk beribadah kepada Allah SWT. Daan apabila segala amal perbuatan yang kita lakukan tanpa niatan kepada Allah misalkan hanya karena ingin dipuji maka apa yang kita dapatkan hanyalah neraka jahannam. Oleh kerena itu Ibu Shofia Syaban menghimbau kepada para jama'ah untuk senantiasa untuk selalu berbuat ikhlas semata-mata niatnya untuk beribadah kepada Allah SWT.

                   kegiatan pengajian rutinitas yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang 'Aisyiyah ini bertembapat di SD Kebondalem pemalang, kegiatan yang dimaulai sejak pukul 15.30 WIB sampai  pukul 17.30 ini harapanya dapat dijadikan sebagai wujud pembinaan terhadap para kader-kader 'Asiyiyah khusunya di Kecamatan Pemalang, Kegitan pengajian yang dimulai dengan adcara tadaraus bersama, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars 'Aisyiyah, pengarahan dari Ibu ketua PCA kecamatan Pemalang , Acara inti kajian dari Ibu Shofia Sya'ban , Pengocokan Arisan dan kegitan diakhiri dengan do'a kafaratul majelis. ( Red-Winarsih).

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari