'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pertemuan Koordinasi PDA & PCA Se Kabupaten Pemalang
12 Februari 2017 19:28 WIB | dibaca 514

 

                  Petarukan , Sabtu 11 Februari 2017. Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Pemalang dibawah pimpinan ibu Dra. Hj. Amiroh, M.Ag Periode 2015-2020 sebagai langkah  yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah 'Aisyiyah untuk menjalin silahturahmi antar ketua  Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Pemalang dengan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Se Kabupaten Pemalang, PDA Kabupaten Pemalang dalam hal ini sebagai motor penggerak PCA, PDA Kabupaten Pemalang pada hari sabtu tepatnya tanggal 11 Februari 2017 yang bertempat di SMP Muhammadiyah Petarukan mengelar acara "Pertemuan Koordinasi Pimpinan Daerah 'Aisyiyah dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Se kabupaten Pemalang"

               Kegiatan Pertemuan Koordinasi Pimpinan Daerah 'Aisyiyah dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Se Kabupaten Pemalang sebagai salah satu program dari sekretaris yang dijabat oleh ibu Hj. Maesaroh, S.Pd.I program ini bertujuan untuk melakukan pengawasan (control), evaluasi dan rencana terhadap pelaksanaan program kerja yang sudah berjalan baik Majelis dan Lembaga PDA Kabupaten Pemalang dan PCA Se Kabupaten pemalang periode 2015-2020. Dalam kegiatan ini yang dilaksanakan pada hari sabtu, 11 Agustus 2017 pukul 13.00 - 16.00 WIB, dihadiri oleh masing-masing ketua Majelis dan Lembaga PDA kabupaten Pemalang,diantaranya Ketua Majelis Tabligh (Nurazizizah, S.Pd.I, Ketua Majelis Dikdasmen (Ir.Yudaningtyas), Ketua Majelis Kesehatan (Hj. yun Widiastuti, S.St, ketua Majelis Ekonomi dan ketenagakerjaan (Dra. Winarti Endang Wijiastuti, M.Pd, Ketua Majelis Pembinaan Kader (Suchemi, A.Md,Keb.SKM), ketua Majelis Kesejahteraan Sosial (Hj.Aminah, S.Pd), Ketua Majelis Hukum dan HAM (Dra. Khozilah), Ketua Lembaga kebudayaan (Hj. Ani Purwaning Rahayu, S.Pd), Ketua Lembaga Penelitian dan Pengembangan 'Aisyiyah (Irma Akhmalia, s.Kom) dan ketua Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (Hj, Nok Ning  Hidayah, S.Ag). Sementara dari Pimpinan Cabang 'Aisyiyah yang berjumlah 11 PCA Se kabupaten Pemalang  yang hadir dalam kegiatan ini masing-masing cabang mengirimkan 3 utusan, yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

          Dalam kegiatan pertemuan koordinasi PDA dan PCA Se Kabupaten Pemalang, dihadiri masing-masing utusan dari PCA yaitu PCA Pemalang, PCA Taman, PCA Moga, PCA Randudongkal, PCA Belik, PCA Petarukan, PCA  Comal, PCA Ampelgading, PCA Ulujami, PCA Bodeh dan PCA Warungpring.Adapun susunan acara kegiatan ini diantaranya : Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Menyanyikan Lagu Indonesia raya dan Mars 'Aisyiyah, Sambutan ketua PCA kecamatan Petarukan, Pengajian ititah, Laporan pelaksanaan kegiatan Majelis dan Lembaga PDA kabupaten Pemalang, Laporan kegiatan PCA Se Kabupaten  Pemalang, Arahan dari ketua Pimpinan PDa Kabupaten Pemalang dan Do'a Penutup. 

           Harapanya setelah pelaksanaan kegiatan pertemuan ini dari masing-masing Majelis dan Lembaga PDA Kabupaten Pemalang dan PCA Se kabupaten Pemalang untuk selalu melakukan pengawasan dan pelaksanaan program kerja sesuai dengan yang telah di rencanakan dalam Rakerda.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari