'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pngajian Ahad Pagi Gabungan di PCA Taman
16 Oktober 2017 22:10 WIB | dibaca 483

                     Taman, 8 Oktober 2017. Program  kerja majelis tabligh PDA dan PDA bersinergis untuk menyelenggarakan pengajian gabungan secara bersama-sama dengan melibatkan dari PCM dan PCA Kecamatan Pemalang, PCM dan PCA Kecamatan Taman dan PCM dan PCA Kecamatan Petarukan. Pengajian gabungan ini bertujuan sebagai salah satu media silahturahim antar kader dan untuk menyatukan warga Muhammadiyah khusunya di daerah Pemalang, Taman dan Petarukan. Dalam penyelenggaraaan pengajian ahad pagi ini yang dihadiri leh Ibu-ibu 'Aisyiyah dan para kader derai Pimpinan Cabang Muhammadiyah ini diharapkan mampu berkembang dengan baik dengan ditunjukanya semakin banyaknya jama'ah yang hadir pada bulan berikutnya.

                   Pengajian gabungan antara ketiga kecamatan ini baik dari Majelis tabligh PCA Taman, Majelis Tablig PCA Pemalang dan Majelis Tabligh Kecamatan Petarukan, Kegitan ini dimualai pukul 06.00 WIB bertempat di Masji At-Taqwwa daerah Jebet utara kecamatan Taman, pengajian yang dihadiri kurang lebih 500 orang ini dapat dijadikan sebagai sarana silahturahim antar warga Muhammadiyah. dalam pengajian ahad pagi ini dengan pembicara bapak Dr. Ahmad jalaludin, M.A.dosen IAIN Pekalaongan dengan memberi pencerahan  ke islamaan kepada kader-kader Muhammadaidyah, agar dalam kehdiupan kita dapat mencerminkan tindakan atau perilaku yang mencerminkan sebagaimana orang islam.

                 semoga dengan berjalanya program pengajian gabungan ini dapat menjalin silahturahim yang baik khususnya kader Muhammdiyah di Kecamatan Pemalang,  Taman dan Petarukan. Dan mampu untuk mengembangan syiar islam ditengah-tengah masyarakat sehingga akan tercipata kehidupan yang damai, tenang dan tentram serta adil dan makmur untuk mencapai kebahagian dunia dan akherat.(Red-Winarsih)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari