'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Seminar Reproduksi Wanita PCA Pemalang
01 Maret 2017 14:56 WIB | dibaca 495

       Pemalang, 14 Desember 2016. Pimpinan Cabang 'Asiyiyah Kecamatan Pemalang pada awal periode kepemimpinan 2015-2020 menggelar kegitan  perdana 'Kegiatan seminar dalam rangka menyambut hari Ibu tentang kesehatan reproduksi Wanita  yang diselnggarakan oleh Majelis Kesehatan dan Klinik Pratama 'Aisyiyah Pelutan  yang  digelar di SMK Muhammadiyah 1 Pemalang yang beralamatkan di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No. 8 Pemalang. Dalam acara kegitan seminar reproduksi wanita ini dari Pimpinan Cabang  'Aisyiyah Kecamtan Pemalang yang mengundang dari Amal usaha Muhammadiyah yang ada dikecamatan pemalang seperti SMK Muhammadiyah, SMA Muhammadiyah 1 Pemalang, SMA 2 Pemalang, SMK Al-Manar, SMO Muhammadiyah 1 Pemalang, Mts Muhammadiyah 1 Pemalang, sementara dari Sekolahan yang lain seperti SMK Amanah Husaha, SMK Bhakti Pertiwi dan SMK Negeri 1 Pemalang dimana setiap sekolah ,mengirimkan sebanyak 5 anak dan 2 orang gur BK disamping para siswa-siswi juga peserta dai Ibu-ibu 'Asiyiyah Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Pemalang berjumlah 30 orang.

             Kegiatan seminar reproduksi wanita yang deselngarakan pada hari Rabu, pukul 08.00 IB sampai dengan pukul 12.00 WIB dengan pembicara dari Dinas BKKBN Kabupaten Pemalang yang memberikan fasilitas berupa Pemateri dan sauvenir untuk peserta berupa kaos  olah raga. Dalam acara seminar ini dihadiri pula oleh Ibu Andrianto Johansyah, yang merupakan anggota DPR Pusat yang berlamatkan di Perumahan Griya Pelutan Indah. Kegiatan seminar ini berjalan cukup meriah dimana disetiap sesi ada pembagain doorprize yang disediakan dari paniia. Adapun sumbangan Doorprize itu berasal dari BTM Comal dan Ibu Hj. Eyang Hendro.

            Semgoga dengan berjalanya kegiatan seminar reproduksi wanita ini kegiatan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Pemalang dapat leih marak untuk menjalankan program-program berikutnya . Kegiatan acara seminar yang dihadiri kurang lebih 100 orang bisa memberikan bekal penetahuan bagi peserta didik kita dalam hal reproduksi wanita.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari