'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Tadabur Alam PCA Pemalang di Pemandian Di Atas Awan Semarang
05 Maret 2017 20:31 WIB | dibaca 541

               Pemalang, 26 Februari 2017 . Pimpinan Cabang Aisyiyah Pemalang yang merupakan bagian dari 12 PCA Kabupaten Pemalang, dengan sekretariat di jalan Samanhudi kebondalem Kecamatan pemalang. Pimpinan Cabang 'Aisyiyah dibawah pimpinan Ibu Hj. Ani Purwaning, S.Pd dengan sekretaris Ibu Siti Sundari, S.Pd.M.M dan Bendahara Ibu Winarsih, S.Pd memiliki 4 Pimpinan Raning 'Aisyiyah yaitu PRA Pelutan, PRA  Sugiwaras, PRA Bojongbata dan PRA Tambakrejo.Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Pemalang selama periode Kepengurusan 2015-2010 telah melaksanakan kegiatan -kegiatan berupa pengajian rutin yang diadakan setiap tanggal 5 disetiap bulannya, lomba menggaqmbar tingkat TK ABA bertempat di Widuri, Seminar Reproduksi Remaja bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Pemalang.

              Kegiatan Tadabur Alam Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Pemalang yang diselenggarakan di Objek Wisata Pemandian Diatas Awan di daerah Sido Umbul Mukti Kabupaten Semarang, kegiatan Tadabur Alam ini dilaksanakan pada hari Ahad,taggal 26 Februari  2017. Jumlah peserta yang ikut dalam kegaitan Tadabur Alam ini berjumlah 32 orang , yang terdiri dari perwakilan TK ABA 01, TK ABA 02, TK ABA 03, PRA Pelutan, PRA Tambakrejo, PRA  Sugiwaras, PRA Bojongbata, Kader TB, dan Ibu-ibu PCA Pemalang. Kegiatan Tadabur Alam PCA dapat terlaksana dengan lancar berkat adanya kerjasama dari Bapak Andriyanto Johansah anggota DPR RI Komosi IX yang yang telah memberikan sumbangan dana sebesar Rp. 2.000.000,00 untuk membiayai Akomodasi Bis, sementara itu setiap peserta yang ikut dimintai dana sebesar Rp. 65.000,00.

                  Kegiatan Tadabur Alam Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Pemalang, berangkat menuju objek Wisata Pemandian diatas awan berangkat dari Sekretariat PCA Kecamatan Pemalang tepatnya di SD Muhammadiyah kebondalem pada pukul 07.00 . karena perjalanan mengalami kemacetan di daerah Pekalongan - Batang selama kurang lebih 4 jam, hal ini disebabkan adanya 4 truk yang mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan kemacetan. Berkat doa dan semangat ibu-ibu PCA Pemalang perjalanan menuju objek wisata pemandian diatas awan di daerah Semarang tiba pada pukul 16.00 WIB, Selama kurang lebih 1 jam ibu-ibu PCA Kecamatan  Pemalang melakukan kegiatan tadabur alam di Objek Wisata Pemandian diatas Awan di daerah semarang denga tiket masuk sebesar Rp. 10.000,00. Ibu-ibu Aisyiyah PCA Kecamatan  Pemalang melanjutkan perjalanan pulang dari tempat onjek wisata pukul 17.00 WIB kegiatan dilanjutkan makan dan sholat kemudian melanjutkan perjalanan dan sampai dikota Pemalang pada pukul 01.00 WIB.

               

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari